Jelang Puasa, Mesut Ozil Umukan Pensiun dari Main Sepakbola Profesional

Mesut Ozil di Masjid Istiqlal
Mesut Ozil di Masjid Istiqlal


SEPAKBOLA – Bintang sepak bola Jerman, Mesut Ozil resmi pensiun dari dunia sepak bola. Ozil pensiun di usia 34 tahun. Pengumuman Ozil pensiun disampaikan lewat akun media sosial miliknya.

“Halo semuanya, setelah melakukan pertimbangan, saya memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional. Saya punya kesempatan istimewa untuk jadi pemain sepak bola profesional selama hampir 17 tahun dan saya merasa berterima kasih atas kesempatan yang ada.”

“Namun dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, saya mengalai sejumlah cedera, dan hal itu makin memperjelas alasan untuk meninggalkan panggung besar dunia sepak bola,” ujar Ozil.

Honda Capella

Mesut Ozil pun tak lupa berterima kasih pada seluruh klub, pelatih, dan juga rekan setim yang sempat berjuang bersama dirinya di lapangan hijau.

“Sungguh sebuah perjalanan yang luar biasa berisi momen-momen tak terlupakan dan penuh emosi. Saya ingin berterima kasih pada klub-klub saya, Schalke 04, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal FC, Fenerbahce, Basaksehir.”

Dan para pelatih yang juga memberikan dukungan pada saya, serta para rekan setim yang menjadi teman-teman saya,” ucap Ozil.

Ozil juga mengucapkan terima kasih pada keluarga dan para suporter atas dukungan yang ia terima sejauh ini.

BACA JUGA Arsenal terancam kehilangan Mesut Oezil musim depan

“Ucapan terima kasih spesial juga saya utarakan pada keluarga saya dan sahabat-sahabat saya. Mereka adalah bagian dari perjalanan saya sejak hari pertama dan memberikan banyak cinta dan dukungan, baik ketika momen indah maupun momen buruk.”

“Terima kasih pada seluruh penggemar yang menunjukkan banyak cinta pada saya tak peduli dengan kondisi yang ada dan tak peduli klub mana yang sedang saya bela,” ungkap Ozil.

Ozil pernah mengantar Real Madrid juara La Liga dan membawa Arsenal juara Piala FA tiga kali. Prestasi terbaiknya adalah membawa timnas Jerman jadi juara Piala Dunia pada 2014. (cnnindonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News