Polres Anambas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu, Dampak Kenaikan Bahan Pokok Selama Ramadhan

GALERI 24

ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas Polda Kepri, membagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga Sembako selama  bulan Ramadan dan menjelang hari Raya Idulfitri 1444,Kamis(3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K dan turut hadir Kasat Binmas AKP Mukiman, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan, dan anggota polres kepulauan anambas lainnya.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, bantuan sosial berupa 30 paket Sembako ( beras, Minyak dan telur, tepung) tersebut, dibagikan secara langsung kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga Sembako selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H  diwilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas .

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H ,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya masing-masing, demikian pungkasnya.

Kiriman: rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News