PWI Kepri Angkat Bicara Terkait Empat Oknum Wartawan yang Diamankan Polresta Barelang

Pengurus PWI dan SPS di Kepri
Pengurus PWI dan SPS di Kepri

BATAM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, angkat bicara terkait empat orang oknum wartawan yang diamankan Sat Reskrim Polresta Barelang yang diduga terlibat perjudian gelper.

PWI Kepri menegaskan bahwa keempat oknum wartawan tersebut bukan bagian dari anggota PWI Kepri.

Seperti diketahui, Sebanyak 4 orang oknum  wartawan diamankan Sat Reskrim Polresta Barelang dalam pengerebekan di tempat perjudian Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper), yang berada di Kios Pasar Sukaramai, Blok D No 29,  Bengkong  Indah, Bengkong, Kota Batam pada Selasa (25/4/2023).

PKP EXPO

Selain itu, jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang mengamankan 1 orang perempuan sebagai bandar, dan 9 orang pemain termasuk 4 oknum wartawan.

Sekretaris PWI Kepri, Novianto mengimbau kepada seluruh insan pers terlebih anggota Persatuan Wartawan Indonesia, agar tidak terlibat dalam segala bentuk perjudian dan hal-hal yang melanggar hukum.

“PWI Kepri tidak akan mentolerir dan akan memberikan sanksi organisasi jika mendapati ada anggota PWI yg terlibat dalam segala jenis perjudian termasuk Gelper yang identik dengan perjudian,” kata Novianto.

Baca Juga: Empat Oknum Wartawan Ditangkap Saat Penggerebekkan Perjudian Jenis Gelper di Bengkong

Ditegaskan Novianto, keempat oknum wartawan yang terjaring praktik diduga perjudian di Pasar Sukaramai, Bengkong, Kota Batam ini bukan dari bagian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri.

“Ada pun 4 oknum wartawan yang terjaring di gelanggang permainan oleh pihak kepolisian, bukan anggota PWI Kepri,” tegasnya.(arira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24