Seluruh Personel TMMD dan Warga Kavling Seraya Lakukan Pengerjaan Fisik Hingga Larut Malam

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Puluhan personel yang berpartisipasi di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 di Kavling Seraya Sambau terus menggesa penyelesaian berbagai pengerjaan fisik di lokasi tersebut.

Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo mengatakan, seluruh personel TMMD yang bertugas di Kavling Seraya Sambau ini tanpa lelah terus menggesa pengerjaan fisik agar dapat cepat terselesaikan.

Ia menjelaskan, seluruh personel gabungan TNI-Polri, pemerintah daerah serta masyarakat setempat melakukan pengerjaan fisik tanpa kenal lelah. Bahkan, seringkali para personel gabungan dan masyarakat setempat bekerja hingga larut malam.

“Mereka tidak ada tekanan dalam melakukan pekerjaan ini karen semua mengerjakan dengan rasa bahagia dan bangga. Atas itu saya apresiasi seluruh personel yang bertugas dan warga yang dengan suka rela mau membantu berbagai hal yang dikerjakan di Kavling Seraya Sambau,” kata Letkol Inf Galih Bramantyo, Minggu (4/6/2023).

Meski begitu, Galih juga kembali mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dan stamina di tengah seluruh rangkaian kegiatan TMMD ini.

“Saya juga kembali berpesan agar seluruh personel dapat terus menjaga kondusifitas serta kebersamaan dengan warga setempat. Selain itu, juga diharapkan agar apa yang telah dibangun di Kavling Seraya Sambau ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik” ujarnya.

Lanjut Galih, hingga saat ini pengerjaan fisik pembuatan gorong-gorong telah dinyatakan selesai 100 persen. Sedangkan dia target sasaran fisik lainnya, semenisasi jalan dan drainase akan rampung dalam waktu dekat.

Sumber: humas Kodim Batam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG