Lulus 100 Persen, Kepsek SDN 11 Parit Batu Harapkan Para Siswa-siswi Lanjut ke Jenjang Lebih Tinggi

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, PASAMAN – SDN 11 Parit Batu, Kecamatan Tigo Nagari,Kabupaten Pasaman mengumumkan hasil kelulusan siswa-siswinya pada Kamis (8/6/2023) di halaman sekolah.

Kepala SDN 11 Parit Batu, Suriman,S.Pd menjelaskan, pelaksanaan pengumuman kelulusan serentak dilaksanakan hari ini di kabupaten Pasaman untuk jenjang sekolah dasar (SD) tak terkecuali SDN 11 Parit Batu.

“Jumlah anak kita pada hari ini yang lulus ada 15 orang dinyatakan kelulusannya sesuai hasil ujian sekolah yang dilaksanakan,”jelas Suriman,S.Pd

Ia mengatakan, sebelumnya soal pendidikan sedikit terganggu akibat dari Covid-19 baik itu misalnya dalam proses belajar, bahkan dilakukan sistem daring.

“Maka dari itu, untuk tahun ini Covid-19 tidak ada lagi mengganggu jalannya pendidikan, artinya sudah dilaksanakan tatap muka belajar dengan sempurna,”katanya.

Dijelaskannya, bahwa tahun ini Siswa-siswi SDN 11 Parit Batu, lulus 100 persen hasil ujian yang terlaksana sebelumnya.

“Insyaallah anak-anak SDN 11 Parit Batu dinyatakan lulus 100 persen. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami di sekolah,”jelas dia.

Suriman berharap kepada anak-anak didik kami yang telah lulus tersebut, kiranya melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

“Intinya jangan berhenti sampai di tingkat sekolah dasar (SD) saja, akan tetapi lanjutlah ke jenjang lebih tinggi lagi,”tutupnya.(*)

Kiriman: Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG