SDN 003 Bintan Timur Juara 1 Lomba Mewarnai Yang Digelar Polres Bintan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kepolisian Resor Bintan menggelar Lomba mewarnai yang diikuti oleh peserta usia dini, yakni murid Sekolah Dasar yang dilaksanakan di lapangan Relief Antam Kijang pada Rabu(24/06/2023).

Ketua pelaksanan perlombaan Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson dengan membawa personil seksi Humas Polres Bintan.

Perlombaan mewarnai dimulai pada pagi hari sekitar pukul 07.30 Wib saat pelaksanaan olah raga bersama yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas IPTU Missyamsu Alson mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Dasar yang telah mengirimkan anak didiknya untuk mengikuti perlombaan mewarnai tersebut.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Kepala Sekolah Dasar yang telah mengirimkan perwakilan dari Sekolahnya untuk mengikuti perlombaan mewarnai ini, “ucap IPTU Alson.

Beberapa hari sebelum pelaksanaan Polres Bintan sudah menyurati para Kepala Sekolah Dasar yang ada di Bintan untuk berpartisipasi dalam perlombaan mewarnai tersebut bahkan untuk peralatan perlombaan sudah disiapkan oleh Panitia.

Untuk para juri Polres Bintan juga meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan untuk menjadi juri dalam perlombaan mewarnai tersebut karena yang pantas menjadi juri adalah dari Dinas Pendidikan, sehingga Kepala Dinas Pendidikan mengirimkan 2 orang juri agar penilaian perlombaan tidak ada kolusi atau main mata.

“Untuk juri kami minta kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan karena yang mempunyai sertifikasi penilaian lomba tersebut dari para guru, “tambah IPTU Alson.

Dari hasil penilaian yang dilaksanakan terhadap peserta lomba tim Juri memutuskan sebagai pemenang, yakni, Juara I Sheren Junelin Kho (SDN 003 Bintan Timur), Juara II Akifa Nur Afifa (SDN 013 Bintan Timur), dan juara III Naswa Almira Maulida (SDN 003 Bintan Timur).

Untuk pemenang diumumkan pada pemberian doorprize yang dilaksanakan di panggung dan Hadiah di serahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG