Nelayan Pancing yang Hilang di Laut Bintan Ditemukan Meninggal Dunia – WartaKepri.co.id
112 views

Nelayan Pancing yang Hilang di Laut Bintan Ditemukan Meninggal Dunia

Tim gabungan menemukan jasad Sahip (57) nelayan pancing yang hilang di laut Bintan, Selasa (10/3/2020) sore. (Photo: Dokumentasi SAR Tanjungpinang).





WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Sahip (57) nelayan pancing warga Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan yang dinyatakan hilang di laut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (10/3/2020) sore.

Tim gabungan terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Polair Polres Bintan, Pos TNI AL, Polsek Bintan Timur, Bhabinkamtibmas Kelong, bersama masyarakat menemukan jasad Sahip sekitar 2NM dari koordinat tempat ia dilaporkan hilang saat memancing ikan pada Minggu, 8 Maret 2020.

Usai ditemukan, jasad Sahip dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Kampung Manok, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan menggunakan RB 209.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melalui Kasi Operasi dan Siaga, Eko Suprianto menyatakan operasi SAR pencarian terhadap Sahip selesai dan resmi ditutup.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tim yang terlibat dan masyarakat yang turut serta melakukan pencarian korban. Kami dari dari tim gabungan turut berbelasungkawa,” ucap Eko.

Anggota DPRD Bintan, Arwan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim gabungan dan masyarakat yang ikut dalam pencarian korban. “Terima kasih kepada semua tim yang terlibat,” kata Arwan.

Penemuan jasad Sahip ini menandakan berakhirnya operasi SAR. Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing. (rama)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

112 views