Jefridin Beserta Keluarga Bersyukur Dapat Bekurban di Tanjung Uma

Jefridin


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 ini Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. beserta keluarga mengucap syukur dapat berkurban satu ekor sapi di Masjid Nurul Hikmah Kampung Agas Tanjunguma, Kamis (29/6/2023).

“Allhamdulilah bersyukur kita atas karunia dan rejeki Allah. Kurban ini memiliki banyak kandungan makna tersirat dari sisi dunia maupun akhiratnya. Peduli, sosial, terjalinnya hubungan baik, amal ibadah dan menjadi kendaraan kita kelak di akhirat,” ujar Jefridin.

Diketahui setiap tahunnya atas nama H.Jefridin bin H.Abdul Hamid sekeluarga selalu melakukan kurban di daerah Tanjunguma, yang sudah dianggap sebagai kampung halamannya.

“Dahulu saya adalah warga Tanjunguma, tinggal di sebelah Masjid Nurul Hikmah ini. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bermanfaat agar sama- sama dapat merasakan kebahagian Idul Adha ini,” katanya.

Panitia pelaksana kurban Masjid Nurul Hikmah menyampaikan jumlah hewan kurban yang disembelih pada perayaan Idul Adha tahun ini sebanyak 10 ekor sapi, dan 29 ekor kambing.

“Pada momentum Idul Adha ini kita belajar apapun ibadahnya semua butuh keikhlasan dan niat lurus. Mari kita per erat silahturahmi, semoga bisa membawa kebermanfaatan bagi kita semua,”tutupnya.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News