Inilah Pesan Wakil Walikota Amsakar ke Pejabat Komandan Yonif 136/ Tuah Sakti Yang Baru

GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersama Forkopimda mengikuti secara langsung Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 136/ Tuah Sakti dari Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, kepada Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, S. Sos., M.M.A.S.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penggantian Tanda Pangkat dan Jabatan, serta penyerahan Tunggul Batalyon. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan serah terima jabatan dan pakta integritas, di Mako Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Jalan Trans Barelang, Rabu (9/8/2023).

“Atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan selamat bertugas. Dan berharap kepada Pak Andi dan Pak Agus, keduanya dapat menjalankan amanah yang diberikan negara dengan baik,” kata Amsakar.

Dimana menurutnya, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari mutasi, rotasi dan promosi sebagai proses pematangan seseorang agar lebih arif dan bijaksana dalam mengembang amanah atau tugas yang baru.

“Pemko Batam juga berharap sinergitas yang terbangun dijajaran Forkopimda Kota Batam dapat terus diperkuat, serta kolaborasi dapat terus berjalan baik,” katanya.

Ia menambahkan, dengan sinergitas dan kolaborasi antar Forkopimda tersebut maka capaian pembangunan sesuai visi Batam menuju kota modern dapat terwujud. Amsakar turut menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terbangun baik dengan Forkopimda Kota Batam.

“Luarbiasa solidaritas dan sinergitas antara rekan Forkopimda Kota Batam ini, memberikan dampak yang baik bagi kondusifitas Batam tercinta,” ujarnya.

Danrem 033 /Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A, M.Sc. menyampaikan Serah Terima Jabatam Komandan Batalyon Tuah Sakti ini sendiri berjalan baik dan lancar. Ia berharap pejabat baru yang diberikan amanah dapat melanjutkan program yang sudah ada lebih baik dan menorehkan prestasi- prestasi baru.

“Dan untuk pejabat lama semoga dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan membawa pengalaman disaat bertugas di batalyon,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News