Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ramaikan Maulid Nabi Tingkat Kota Batam Tahun 1445 Hijriah

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ribuan masyarakat tumpah ruah, untuk melihat langsung penceramah kondang yang terkenal humoris, Drs. KH. Wijayanto, S.Sos., MA dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tingkat Kota Batam Tahun 1445 Hijriah/2023 Masehi.

Dalam laporan Ketua Panitia, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batam menggelar peringatan ini ialah guna menjalin silaturahmi antar umat, terutama memperingati lahirnya Rasulullah SAW.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini, semoga silaturahmi kita terus terjalin baik dan mendapat keberkahan dari Allah kepada semua kita yang hadir disini,” kata Jefridin, pada Rabu (27/9/2023).

PKP EXPO

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Forkopimda Kota Batam, OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam dan Ketua MUI Kota Batam.

Suasana peringatan maulid semakin semarak, saat ustadz Wijayanto menyampaikan ceramah agama terkait rumah tangga. Riuh tawa memenuhi acara yang di pusatkan di Lapangan SP Plaza Tembesi, Sagulung.

“Wanita berkacamata itu tidak setia, karena kalau bangun tidur yang dicari bukan suami, tapi kacamatanya, terus wajahnya bersinar karena melihat handphone,” ucap ustadz Wijayanto, disambut tawa para jamaah.

Sedangkan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Markin Agustina pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tingkat Kota Batam tahun 2023 ini mengucapkan selamat memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW.

“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasullullah SAW sebagai teladan,” harap Marlin.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG