Polres Bintan Sukses Lakukan Pengamanan Event Bintan Triatlhon 2023

Bintan Triatlhon 2023
Bintan Triatlhon 2023

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sebanyak 142 Personel Polres Bintan diturunkan melakukan pengamanan Olahraga event Internasional Bintan Triatlhon yang diselenggaran selama 2 hari, Sabtu dan Minggu.

Tampak dicuaca hujan dan panas, personel Polres Bintan tetap siaga melakukan pengamanan agar event Internasional tersebut berjalan lancar dan sukses.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengatakan bahwa event Bintan Triatlhon tersebut berjalan dengan aman dan sukses berkat kerja keras personel Polres Bintan yang melakukan pengamanan dan bekerja sama dengan instansi terkait lainnya.

KPU KEPRI

“Alhamdulillah event olah raga Internasional tersebut berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja keras personel Polres Bintan yang bekerja sama dengan instansi lainnya,.”ujar Kapolres Bintan. Minggu, (22/10/2023).

Selama dua hari, Event Bintan Triatlhon diwarnai dengan cuaca hujan dan panas, namun tim pengamanan tetap berdiri tegak mengamankan jalur yang dilalui oleh peserta.

“Walaupun cuaca panas dan hujan deras personel tetap melakukan pengamanan dengan berdiri dipersimpangan dan tempat keramaian masyarakat agar jalur yang dilalui oleh peserta lomba tidak terganggu, “tambahnya.

Diakhir kegiatan event, AKBP Riky mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan selama dua hari berturut-turut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang telah melakukan pengamanan event Bintan Triatlhon ini, baik personel Polres Bintan maupun personel dari instansi lainnya yang ikut melakukan pengamanan, “ucapnya.

Lanjutnya, “Gunakan waktu istirahat setelah selesai melakukan pengamanan ini dan persiapkan diri untuk melakukan tugas selanjutnya dengan semangat dan humanis karena tugas Polri kedepan masih panjang dan tetap selalu jaga Kesehata,” pungkas AKBP Riky Iswoyo (*)

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO