Rusmini Ciu Caleg Perindo Tanjungpinang yang Prihatin Banyak Warga Buta Huruf

Rusmini Ciu Perindo Tanjungpinang
Rusmini Ciu Perindo Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Merasa prihatin ke masyarakat Kota Tanjungpinang, dan menganggap masih banyak yang belum terjangkau oleh pemerintah terutama di bidang pendidikan dan kesehatan, maka Rusmini Ciu maju menjadi calon anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dari Partai Perindo Kota Tanjungpinang.

Rusmini Ciu maju sebagai Caleg DPRD Kota dari Dapil Kecamatan Bukit Bestari Tanjung pinang.

” Lewat partai Perindo dengan nomor urut 2 saya yakini adalah partai yang sesuai dengan visi misi dan sangat cocok untuk saya,” kata Rusmini Lewat obralan singkat dengan Wartakepri.co.id, Minggu malam (3/12/2023) di cafe Merah Putih di jalan Sumatra.

Dia juga menambahkan jika terpilih atau di amanahkan, akan fokus pada pendidikan dan kesehatan.

” Salah satu mungkin yang masalah buta huruf yang terlihat masih banyak di Tanjungpinang. Lalu untuk kesehatan kita akan fokus penanganan dan membantu masalah BPJS yang menunggak,” tambah Rusmini

Terkhusus PR untuk pemerintah, berharap agar program-program pemerintah untuk masyarakata Tanjungpinang tepat sasaran,” ucap Ibu dari 2 anak, yang mengidolakan sijenius Albert Einstein.

Rusmini juga adalah Ketua OKK di Yayasan Batam kita Peduli (BKP) dan juga aktif di Pemuda Karya Nasional (PKN).

Untuk hobi berolah raga untuk menjaga kesehatan. ” Karena sehat adalah aset hidup yang paling utama,” tutup Rusmini Ciu. (*)

Tulisan : Yadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG