Al Bukhari Abdul Wahid Caleg DPRD Kepri Dapil Natuna-Anambas Tampung Aspirasi Warga Anambas

Caleg DPRD Kepri Dapil Anambas
Caleg DPRD Kepri Al Bukhari Abdul Wahid


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dapil tujuh (7) Natuna-Anambas Al Bukhari Abdul Wahid gelar kampanye politiknya di Kabupaten Kepulauan Anambas. Sebelumnya Al Bukhari Abdul Wahid telah berkampanye di Pulau Jemaja dan hari ini kampanye politiknya di Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Jalan Raden Saleh, Rabu (7/2/2024).

Al Bukhari Abdul Wahid mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang telah mendapatkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTPK) dari Polda Kepri. Dirinya berharap apa yang menjadi harapan masyarakat nantinya akan di bawa ke tingkat Provinsi jika nantinya Al Bukhari Abdul Wahid duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

“Insyaallah kita optimis dan menang untuk mewakili suara masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna, insyaallah jika saya duduk apa yang menjadi harapan masyarakat akan diperjuangkan di tingkat Provinsi, sehingga nantinya Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Natuna lebih baik lagi,” ucapnya.

Kampanye Al Bukhari Abdul Wahid dihadiri oleh masyarakat Raden Saleh Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan, dan di awasi oleh Pengawas Pemilu Kecamatan dan Bawaslu Kepulauan Anambas sesuai dengan tahapan pengawasan kampanye.

Masyarakat juga diperkenalkan oleh Al Bukhari Abdul Wahid tentang sejumlah Proyek Strategis yang telah di bangun pada saat dirinya sebagai kontraktor, salah satu karya pembangunan yang telah selesai antaranya Jalan Selayang Pandang Dua (2) yang saat ini menjadi Pusat Jalan Penghubung antara Kecamatan dan Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Al Bukhari Abdul Wahid maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil tujuh (7) Natuna – Anambas.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News