Anggota DPRD Pasbar Hadiri Pembukaan HUT Kabupaten Pasaman Barat Ke-20

Anggota DPRD Pasbar Hadiri Pembukaan HUT Kabupaten Pasaman Barat Ke-20
Anggota DPRD Pasaman Barat ikut menghadiri pembukaan perayaan HUT Pasaman Barat ke 20 (taufik)
HARRIS BARELANG

PASAMAN BARAT – Senin (1/1) malam, rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat yang ke-20 dimulai dengan meriah di Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat.

Acara tersebut resmi dibuka oleh Bupati Hamsuardi yang didampingi Forkopimda Pasbar, Sekda Hendra Putra, Ketua TP-PKK Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Ketua DWP Ny. Ayu Hendra Putra, anggota DPRD Sumbar Yunisra, kepala OPD, dan stakeholder terkait lainnya.

Pembukaan acara yang menjadi bagian dari perayaan HUT Bumi Mekar Tuah Basamo yang jatuh pada 7 Januari 2024 ini dimeriahkan oleh penampilan artis ibu kota seperti Fauzana, Rizi KDI, dan sejumlah artis lainnya.

Ribuan masyarakat Pasaman Barat dari berbagai daerah hadir untuk merayakan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menyampaikan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati acara tersebut dengan tetap menjaga keamanan keluarga dan anak-anak di tengah kerumunan penonton.

Dia juga mengingatkan kepada Satpol PP untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang hadir.

Bupati Hamsuardi juga memaparkan berbagai program Pemerintah Daerah Pasbar. Diantaranya, di bidang pendidikan dengan memberikan reward kepada juara umum untuk studi banding ke Malaysia.

Di bidang kesehatan dengan program berobat gratis yang telah menelan anggaran mencapai 75 miliar rupiah. Serta di bidang keagamaan dengan program Tahfidz Alquran dan magrib mengaji, dengan tujuan menjadikan generasi muda Pasbar memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik.

Perayaan HUT Kabupaten Pasaman Barat yang ke-20 ini diharapkan tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk memperkokoh persatuan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG