Ketua DPRD Batam Hadiri MTQH ke 32 Tingkat Kelurahan Tanjung Buntung

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua DPRD Kota Batam menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) tingkat Kelurahan Tanjung Buntung, di halaman Masjid Baitul Mustaqim Pesona Mantang, Bengkong, Kota Batam, Sabtu (06/01/2024).

Kegiatan pembukaan MTQH ke 32 Kelurahan Tanjung Buntung ini dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H, M.H., Camat Bengkong, Lurah Tanjung Buntung dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Pembukaan MTQH ini diawali dengan kembang api dan pawai defile dari setiap RW di Kelurahan Tanjung Buntung.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan, dalam pembukaan acara MTQH ini bisa menjalin silaturahmi bersama dalam Ibadah dan bisa berjalan dengan lancar hingga acara selesai.

“Kegiatan MTQH ini bukan hanya untuk kegiatan perlombaan saja, namun ini adalah momentum bersama dengan masyarakat Tanjung Buntung bisa bersilaturahmi bersama.” Ucap Ketua DPRD Batam.

Dengan adanya kegiatan ini adalah bukti komitmen Pemerintah Kota Batam dalam membangun fasilitas umum fisik ataupun non fisik. Ia juga sepakat sebagai ummat Allah yang baik makan segala proses-proses belajar mengaji bisa membentuk ahklak dan moral serta mengamalkan isi dari Al-Quran.

Adapun cabang perlombaan yang dipertandingkan diantaranya Tahfidzh Quran tingkat anak-anak, hingga perlombaan rebbana yang diikuti oleh para ibu-ibu majelis taklim.(Adt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG