Membahayakan, Warga Keluhkan Lubang di Jalan Indunsuri Tanjunguban

Membahayakan, Masyarakat Keluhkan Jalan Berlubang Indunsuri Tanjunguban Bintan
Membahayakan, Masyarakat Keluhkan Jalan Berlubang Indunsuri Tanjunguban Bintan
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Masyarakat sudah sering mengeluhkan kondisi jalan utama Indunsuri, tepatnya dekat terminal LPG Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, pasalnya, kondisi jalan saat ini sudah sangat memprihatinkan, Sabtu, (13/1/2024).

Dalam pantauan Tim Wartakepri.co.id, kerusakan pada jalan tersebut memang sangat memprihatinkan, terlebih pada saat kondisi hujan, banyak kendaraan terkhusus sepeda motor terjebak masuk kedalam lubang ditengah jalan, sebab permukaan jalan sama rata dengan jalan yang sudah berlubang.

Salah satu pengguna jalan Wardi (43), ia salah satu korban yang terjebak masuk kedalam jalan yang berlubang yang sudah digenangi air, sehingga jalan tersebut sama rata dengan permukaan lainnya.

“Saya tidak tau jalan itu berlubang, “katanya.

Wardi mengaku tidak mengetahui kondisi pada jalan tersebut, dirinya dari Tanjungpinang dan hendak menuju Pelabuhan Ro-ro Tanjunguban.

Hal yang berbeda juga sering terjadi, masyarakat tempatan yang mengetahui kondisi jalan terkadang kurang memperhatikan keselamatan saat melintasi lokasi, pasalnya, demi menghindari lubang pada jalan, terkadang pengguna jalan yang dari tanjunguban ke Tanjungpinang semena-mena dan kurang mempedulikan penggunajalan yang berlawanan arah, sehingga kerab nyaris terjadi laka lantas.

“Memang sering sekali hampir kecelakaaan disini, “kata warga tempatan.

Lanjutnya, “Terkadang ada yang sempat beradu Argumen, lantaran merasa dirinya benar, “pungkasnya.

Pengirim: Agus Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG