Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Cerah Berawan, Waspada Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Terkini Kota Batam: Cuaca Cerah Berawan hingga Malam
Cuaca Kota Batam hari ini, Minggu (4/2/2024) cerah berawan (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

BATAM – Cuaca di Kota Batam, Kepulauan Riau hari ini, Rabu (31/1/2024) diperkirakan cerah berawan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga memperkirakan kecepatan angin di Batam sampai 30 km/jam.

Berikut prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini, dengan rincian cuaca hingga pukul 22:00 WIB.

Pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu mencapai 26°C. Kelembapan 85%, dan angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Utara.

BACA JUGA: Waspada, Cuaca di Kepulauan Riau Berpotensi Hujan Lebat dan Petir

Pukul 10:00 WIB, cuaca diprediksi tetap cerah berawan dengan suhu naik menjadi 28°C. Kelembapan turun sedikit menjadi 75%, namun angin masih cukup kencang mencapai 30 km/jam dari arah Utara.

Saat menjelang siang, pukul 13:00 WIB, prakiraan menunjukkan kondisi berawan dengan suhu mencapai 32°C. Kelembapan turun menjadi 65%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Utara.

Pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan kembali cerah berawan dengan suhu 29°C. Kelembapan 75%, dan angin yang cukup kencang sebesar 30 km/jam dari arah Utara.

BACA JUGA: Jelang Launching, Bupati Roby Pastikan Kesiapan Mini Zoo Kijang Kota

Hingga pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih diprakirakan cerah berawan dengan suhu 27°C. Kelembapan 85%, dan angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Utara.

Pada malam hari, pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembapan 90%, dan angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Utara.

Warga Batam diimbau untuk tetap memantau perkembangan cuaca dan mempersiapkan diri mengikuti kondisi cuaca yang mungkin berubah. (den)

Sumber: BMKG

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG