Nikah yang Keempat Kali, Andika Kangen Band Nikahi Seorang Dokter

Nikah yang Keempat Kali, Andika Kangen Band Nikahi Seorang Dokter
Nikah yang Keempat Kali, Andika Kangen Band Nikahi Seorang Dokter


JAKARTA – Andika Kangen Band telah resmi menikah lagi pada Rabu (31/1/2024) bersama seorang dokter bernama Ayu Kartika Agustina. Melansir dari Kapanlagi, Andika meminang calon istrinya tersebut dengan mahar emas seberat 100 gram.

Pernikahan ini menjadi pernikahan kelima bagi Andika setelah sebelumnya pernah menjalani empat kali pernikahan yang kandas dengan perceraian. Pernikahan Andika Kangen Band juga digelar tanpa pengumuman sebelumnya.

Ia menggelar sebuah pesta pernikahan yang sederhana, tetapi indah dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat kedua mempelai. Saat ini, tidak ada informasi jauh terkait sosok sang mempelai perempuan.

Andika Kangen Band juga jarang terlihat mengunggah kebersamaannya dan Ayu Kartika juga tidak aktif di media sosial. Sementara itu, Ayu Kartika Agustin diketahui mempunyai profesi sebagai seorang dokter.

Melansir dari media sosial lama milik Ayu Kartika, diduga ia juga berasal dari Lampung sehingga sama seperti provinsi asal Andika. Meskipun sejumlah rekan banyak mengunggah foto pernikahannya, saat ini belum ada keterangan resmi dari Andika.

Bahkan, melansir dari media sosial Instagramnya belum ada foto-foto atau kabar terkait pernikahannya tersebut.

“31 Januari 2024 Selamat menempuh babak baru saudara ku @babang_andikamahesa & istri nya Dokter Ayu Kartika Sakinnah Mawaddah Warohmah, Aamiin,” tulis @ruang_tama.

Andika Kangen Band mempunyai nama lengkap Mahesa Andika Setiawan. Ia merupakan musisi kelahiran 12 November 1985 di Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.

Andika Kangen Band sudah pernah menikah sekitar empat kali yaitu dengan Ade Bunga Niari (2007-2010), Anggie April Lestari (2011), Nadine (2012), dan Chairunnisa (2018). Melalui pernikahan bersama Ade Bunga Niari ia mempunyai seorang anak bernama Kirana Velovoice.

Kemudian pernikahannya bersama Anggie April Lestari keduanya dikaruniai satu anak bernama Anjani Angely Yasminvoice. Adapun dengan Chairunnisa ia mempunyai tiga orang anak yaitu Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

Saat ini, Andika telah melepas status dudanya dan menikah dengan seorang dokter bernama Ayu Kartika Agustina pada 31 Januari 2024.

Andika dikenal sebagai vokalis band populer Kangen Band sejak 2005 dan lagunya menjadi populer di antara masyarakat Indonesia. Pria asal Lampung memulai kariernya bersama personel Kangen Band lainnya pada 4 Juli 2005.

BACA JUGA Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Sambangi Kapolri Jenderal Listyo, Bahas Papua dan Poso

Personel Kangen Band sendiri di antaranya Andika, Dodhy, Tama, Lim, Bebe, dan Izzy. Diketahui pada 2007 band ini mulai merilis album mereka dan langsung populer karena lagunya yang banyak disukai masyarakat.

Sejak itu Andika dan bandnya terus berkarya dan merilis sejumlah album dengan lagu yang hits pada masanya. Band ini juga sempat terlibat masalah kasus narkoba dan dua personel Kangen Band yaitu Andika dan Izzy ditahan dan personel lainnya bebas dari tuduhan.

Pada akhir tahun 2012 Andika memutuskan untuk keluar dari Kangen Band dan memutuskan untuk berkarier solo. Sementara itu pada tahun 2016 Andika kembali bergabung dengan Kangen Band dan setahun kemudian keluar lagi dan bergabung lagi di akhir tahun 2020.

Melansir dari Instagramnya Andika Kangen Band saat ini terjun pada dunia politik dan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Lampung 1. Andika diketahui bergabung dengan partai Demokrat.(*)

Sumber : Liputan6 dan KapanLagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News