Alumni SMAN 4 Tanjungpinang, Ini Alasan Noverizki Jadi Caleg PPP Dapil Bukit Bestari

Caleg PPP Noverizki
Noverizki Jadi Caleg PPP Dapil Bukit Bestari


TANJUNGPINANG – Jelang masa Pemilihan Legislatif (Pileg) yang tinggal menghitung hari, Noverizki, S.P.W.K. Calon Anggota Legislatif Muda dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Noverizki, siap mewakafkan diri untuk Kota Tanjungpinang.

Noverizki caleg partai Kabah Nomor urut 7, Daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

“Sebagai putra daerah, merasa terpanggilkan dan ingin berbuat dan memajukan masyarakat di tanah kelahirannya. Salah satunya di bidang UMKM dan Kesehatan,”kata Noverizki kepada Wartakepri.co.id, Minggu (4/2/2024) sore lewat obrolan singkat di Posko pemenangan PPP di Jalan Pramuka Tanjungpinang.

Ditambahkan Rizki, jika terpilih siap untuk mewakafkan diri sebagai Anggota legislatif sesuai dengan tiga fungsi pokok anggota dewan dan membawa aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Berdasarkan pengalaman sebagai Ajudan Bupati Bintan dari Tahun 2021 hingga akhir 2023, Ayah satu orang anak dari pasangan Xixa Ramadanti yang juga mengidolakan sosok Sutan Syahrir.

Noverizki merupakan putra kelahiran Tanjungpinang. Dia alumni SMP Negeri 4 Tanjungpinang dan SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Noverizki kelahiran November tahun 1993 dan menyelesaikan pendidikan S1 jurusan teknik Planologi universitas ternama di Indonesia. Dia ahli perencanaan wilayah dan kota.

Kini, nama Noverizki sudah muncul di beberapa kalangan generasi muda di Kota Tanjungpinang. Bahkan mendapat dukungan dari para pemilih pemula, untuk menjadi pemimpin di Kota Tanjungpinang ke depan.

Rizki juga meminta doa dan dukungan nya kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, khusus nya untuk Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang (Yadi)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News