Info Terkini BMKG: Cuaca Cerah Berawan Dominan di Kepulauan Riau

Info Terkini BMKG: Cuaca Cerah Berawan Dominan di Kepulauan Riau
Cuaca di Kota Tanjungpinang diprediksi cerah berawan (ilustrasi)


BATAM – Berdasarkan info terkini dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Kepulauan Riau pada hari ini, Kamis (8/2/20204) rata-rata diprediksi cerah berawan. Meskipun demikian, sejumlah daerah masih dapat mengalami perubahan cuaca seperti hujan ringan pada dini hari.

Berikut adalah prakiraan cuaca untuk beberapa kota di Kepulauan Riau:

Bintan: Berawan pada siang dan malam hari, dengan kondisi cerah berawan di dini hari. Suhu berkisar antara 25 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan mencapai 65 hingga 95%.

BACA JUGA: Qatar Menang 3-2 dari Iran dan Jumpa Yordania di Partai Final 10 Februari 2024

Daik Lingga: Berawan pada siang hari, cerah berawan pada malam dan dini hari. Suhu diperkirakan antara 23 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan berkisar 65 hingga 90%.

BACA JUGA: Bahas Pengembangan KEK dan Rempang Eco-City, BP Batam Antensi Ketersediaan Energi Listrik

Ranai: Cuaca berawan sepanjang hari. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan mencapai 70 hingga 95%.

Tanjung Balai Karimun: Diperkirakan cerah berawan di siang dan malam hari, namun hujan ringan kemungkinan terjadi pada dini hari. Suhu berkisar antara 26 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan mencapai 65 hingga 95%.

Tanjung Pinang: Prakiraan cuaca berawan pada siang dan malam hari, dengan kondisi cerah berawan di dini hari. Suhu udara diperkirakan antara 25 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan berkisar 65 hingga 95%.

BACA JUGA: 10 Februari, Tiga Pasang Capres-Cawapres akan Deklarasi Kemerdekaan Pers

Kabupaten Anambas: Diprediksi cerah berawan pada siang hari, berawan pada malam hari, dan kembali berawan di dini hari. Suhu diperkirakan antara 25 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembapan mencapai 70 hingga 90%.

Warga di Kepulauan Riau diimbau untuk tetap waspada terhadap potensi perubahan cuaca serta mempersiapkan diri dengan baik sesuai dengan prakiraan yang diberikan oleh BMKG. (den)

Sumber: BMKG

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News