Cuaca Kota Batam Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan

Cuaca Kota Batam Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan
Cuaca di Kota Batam hari ini cerah berawan, hujan diprediksi sore hari (ilustrasi/foto dennirisman)


BATAM – Cuaca di Kota Batam, Kepulauan Riau hari ini, Kamis (8/2/2024) diprediksi cerah berawan. Dilansir dari laman BMKG, prakiraan cuaca Kota Batam pada sore hari turun hujan.

Berikut prakiraan cuaca Kota Batam hari ini:

Pada pukul 07:00 WIB, diperkirakan cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan mencapai 90%. Angin berhembus pelan dengan kecepatan 0 km/jam, menunjukkan kondisi yang cukup tenang.

BACA JUGA: Info Terkini BMKG: Cuaca Cerah Berawan Dominan di Kepulauan Riau

Pukul 10:00 WIB, diperkirakan cuaca tetap cerah berawan dengan sedikit peningkatan suhu menjadi 30°C, sementara kelembapan menurun menjadi 75%. Angin bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Menuju siang hari, sekitar pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan kemungkinan berawan dengan suhu mencapai 32°C. Meskipun suhu meningkat, kelembapan tetap sekitar 75%. Angin mulai bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

BACA JUGA: Punya Lahan 100 Hektar, Tanam Durian? Mana Main! Tanam Mangrove Dong

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi berubah menjadi hujan ringan dengan suhu tetap sekitar 32°C. Kelembapan sedikit menurun menjadi 65%, sementara angin berhembus dari arah Barat Laut dengan kecepatan sekitar 30 km/jam.

Menuju malam hari, diperkirakan cuaca kembali berawan pada pukul 19:00 WIB dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan meningkat menjadi 85%. Angin kembali menjadi pelan dengan kecepatan 0 km/jam.

BACA JUGA: 10 Februari, Tiga Pasang Capres-Cawapres akan Deklarasi Kemerdekaan Pers

Pukul 22:00 WIB, cuaca masih diprediksi berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan mencapai 90%. Angin tetap dalam kondisi tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Warga di Kota Batam diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca yang mungkin terjadi, dari cerah berawan ke hujan terutama saat beraktivitas di luar ruangan. (den)

Sumber: BMKG

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News