Cuaca Cerah Berawan Mendominasi Kepulauan Riau Hari Ini

Cuaca Cerah Berawan Mendominasi Kepulauan Riau Hari Ini
Cuaca di Tanjung Balai Karimun hari ini, Selasa (20/2/2024) diperkirakan cerah berawan (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

BATAM – Menurut informasi yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Kepulauan Riau hari ini, Selasa (20/2/2024), diprediksi akan didominasi oleh kondisi cerah berawan.

Berikut adalah prakiraan cuaca untuk beberapa kota utama di wilayah tersebut:

Bintan: Diprakirakan cerah berawan sepanjang hari dengan suhu berkisar antara 25 hingga 32 °C. Kelembapan udara diperkirakan berkisar antara 60 hingga 95%.

BACA JUGA: Yuk Balap! BRD Buka Pendaftaran Drag Race/Bike di Temenggung Abdul Jamal

Daik Lingga: Akan terjadi cuaca berawan di pagi hari, diikuti oleh hujan ringan di siang hari. Pada sore dan dini hari, diprakirakan cerah berawan. Suhu harian berkisar antara 24 hingga 32 °C, dengan kelembapan udara antara 65 hingga 95%.

Ranai: Diperkirakan cerah berawan di pagi dan malam hari, sementara cuaca berawan dominan di siang dan dini hari. Suhu udara berkisar antara 25 hingga 32 °C, dengan kelembapan mencapai 65 hingga 95%.

BACA JUGA: BP Batam Raih Predikat Sangat Baik Indeks Perencanaan Pembangunan Nasional

Tanjung Balai Karimun: Mayoritas hari akan cerah berawan, dengan cuaca berawan di malam hari. Suhu udara diprediksi antara 25 hingga 32 °C, dengan kelembapan mencapai 65 hingga 95%.

Tanjung Pinang: Cuaca berawan di siang dan malam hari, dengan cerah berawan di pagi dan dini hari. Suhu harian berkisar antara 25 hingga 32 °C, dengan kelembapan udara antara 60 hingga 95%.

Kabupaten Anambas: Diprakirakan cerah berawan sepanjang hari. Suhu udara diperkirakan antara 25 hingga 32 °C, dengan kelembapan udara mencapai 65 hingga 95%.

Warga di wilayah Kepulauan Riau dihimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi, meskipun mayoritas wilayah diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan. (den)

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG