Yuk Balap! BRD Buka Pendaftaran Drag Race/Bike di Temenggung Abdul Jamal

Yuk Balap! BRD Buka Pendaftaran Drag Race/Bike di Temenggung Abdul Jamal
Yuk Balap! BRD Buka Pendaftaran Drag Race/Bike di Temenggung Abdul Jamal. (Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

BATAM – Gelaran event balap mobil dan motor bakal berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Temenggung Abdul Jamal pada awal Maret 2024 mendatang. Tersedia ratusan kuota bagi yang ingin mendaftar.

Batam Racing Development (BRD) sebagai pihak penyelenggara kegiatan menggandeng Event Organizer (EO) dari Club Proteam Motor Sport. Pendaftaran juga sudah dibuka pada Senin, 19 Februari 2024 kemarin.

M Firliansyah selaku Ketua Penyelenggara BRD Championship 2024 tersebut, mengatakan event balap ini merupakan yang perdana diadakan oleh pihaknya.

“Ini event balap perdana yang kita gelar,” ujar Firli saat ditemui di bilangan Lubuk Baja, Kota Batam, Senin malam.

Terjadwalnya kegiatan Drag Race dan Drag Bike ini menurut Firli, merupakan hasil dari pemikiran bersama seluruh rekan yang tergabung di dalam Club Proteam.

BACA JUGA: Investasi Meningkat, Muhammad Rudi Optimistis Ekonomi Batam Tumbuh Signifikan

“Ini terencana hingga terjadwal dari buah pemikiran bersama,” kata dia.

Firli yang merupakan pendiri Club Proteam, mengatakan event balap ini digelar sebagai sarana untuk menyalurkan hobi positif para pecinta otomotif, hingga kedepan dapat bisa lebih terarah.

“Kita ingin mengedepankan kualitas, mengedukasi, dan berharap bisa melahirkan bibit pebalap handal,” kata Firli.

Sebagai informasi, Batam Racing Development Championship 2024 ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (2-3 Maret) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal.

Di sekitaran lokasi sirkuit nantinya juga disediakan tempat untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sedikitnya, ada 20 stand yang disiapkan pihak penyelenggara.

Untuk pendaftaran bisa menghubungi nomor 081275450378 dan 082283542723, atau bisa langsung datang ke Ishoo Coffee/Pempek Pak Raden seberang Grand Batam Mall Penuin. (mic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG