Cuaca Batam Hari Ini: Cerah Berawan Pagi Ini, Berawan di Siang dan Sore Hari

Cuaca Batam Hari Ini: Cerah Berawan Pagi Ini, Berawan di Siang
Cuaca di Kota Batam hari ini, Jumat (23/2/2024) ceah berawan pada pagi hari dan berawan siang hari (ilustrasi/dr)
HARRIS BARELANG

BATAM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini, Jumat (23/2/2024). Menurut BMKG, cuaca  di Kota Batam akan bervariasi dari cerah berawan hingga berawan sepanjang hari.

Pagi ini, pada pukul 07:00 WIB, diperkirakan Kota Batam akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara mencapai 80%, dan angin diperkirakan tidak bergerak alias “CALM”.

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang, Jumat: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Selanjutnya, pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca tetap cerah berawan dengan sedikit kenaikan suhu menjadi 29°C. Kelembapan udara turun sedikit menjadi 75%, dengan angin tetap dalam kondisi “CALM”.

Namun, saat siang hari, diperkirakan akan terjadi perubahan cuaca menjadi berawan pada pukul 13:00 WIB. Suhu diperkirakan naik menjadi 32°C, dengan kelembapan udara sebesar 65% dan angin tetap “CALM”.

BACA JUGA: Satgas Anti Mafia Bola Bareskrim Polri Serahkan 4 Tersangka ke Kejari Batam

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca akan tetap berawan dengan suhu sekitar 29°C. Kelembapan udara naik sedikit menjadi 70%, dan angin mulai bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Saat memasuki malam hari, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Batam tetap berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara kembali meningkat menjadi 80%, dan angin masih berhembus dari arah Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

BACA JUGA: Sosialisasi Baznas Hingga Sosial Keagamaan, Bentuk Unit UPZ di Rutan Karimun

Kondisi cuaca berawan di Batam diperkirakan akan terus berlanjut hingga larut malam. Pda pukul 22:00 WIB, dengan suhu dan kelembapan udara yang tetap sekitar 27°C dan 80% masing-masing. Angin masih akan berhembus dari arah Utara dengan kecepatan yang sama, yaitu 20 km/jam.

Masyarakat di Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri dengan tepat, terutama bagi mereka yang berencana melakukan aktivitas di luar ruangan. (den)

Sumber: BMKG

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG