Cuaca Kota Batam, Sabtu: Cerah Berawan, Suhu Maksimum 33°C

Cuaca Kota Batam, Sabtu: Cerah Berawan, Suhu Maksimum 33°C
Cuaca Kota Batam, Sabtu (23/3/2024) cerah berawan (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

BATAM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Sabtu ini. Menurut laporan terbaru, Kota Batam dapat menikmati cuaca cerah berawan dengan suhu maksimum mencapai 33°C pada pukul 13:00 WIB.

Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Sabtu ini:

Pukul 07:00 WIB: Cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan sebesar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur Laut.

BACA JUGA: Muhammad Rudi Berbuka dan Tarawih Bersama Warga Pulau Air Raja Galang

Pukul 10:00 WIB: Cuaca tetap cerah berawan dengan suhu naik menjadi 29°C dan kelembapan turun menjadi 75%. Angin masih bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur Laut.

Pukul 13:00 WIB: Akan berawan dengan suhu mencapai puncaknya pada 33°C. Kelembapan menurun menjadi 65% sementara angin sedikit meningkat dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Timur Laut.

BACA JUGA: Brigjen Pol Rudi Hananto Nugroho Resmi Jabat Direktur Pengamanan Aset BP Batam

Pukul 16:00 WIB: Kondisi kembali cerah berawan dengan suhu turun menjadi 29°C dan kelembapan naik sedikit menjadi 75%. Angin kembali bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur Laut.

Pukul 19:00 WIB: Cuaca tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembapan tetap pada 75%. Angin juga tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur Laut.

BACA JUGA: Update Rempang Eco-City, 393 Warga Sepakat Geser dan Rumah Contoh Tahap Finishing

Pukul 22:00 WIB: Malam ini diharapkan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan naik sedikit menjadi 85%. Angin masih bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur Laut.

Warga Batam diharapkan memperhatikan prakiraan cuaca ini dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghadapi kondisi cuaca yang berlaku. (den)

# batam cerah berawan

Sumber: BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG