Pemkab Pasaman Buka Bersama dengan Pers dan Ormas untuk Membangun Silaturahmi

Pemkab Pasaman Buka Bersama dengan Pers dan Ormas untuk Membangun Silaturahmi
Bupati Pasaman Sabar AS berbuka bersama dengan pers dan ormas,Minggu (31/3/2024) (taufik)
HARRIS BARELANG

PASAMAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman mengadakan acara buka bersama dengan pers dan organisasi massa (ormas), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat lainnya, di Balerong Anak Nagari Lubuk Sikaping, pada Minggu, 31 Maret 2024.

Acara tersebut turut dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), wartawan, Ketua dan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pemuda Pancasila, Forum Komunikasi Pemuda Putra Indonesia (FKPPI).

Juga ada Pemuda Muhammadiyah (PPM), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Pramuka, Kesatuan Aksi Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Serta sejumlah organisasi kemasyarakatan lainnya. Hadir pula puluhan guru tahfidz, Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA), Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) se Pasaman.

Bupati Pasaman, Sabar AS, menyampaikan bahwa acara berbuka bersama tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara wartawan, ormas, para guru ngaji, dan Pemerintah daerah.

Sabar AS juga menekankan pentingnya dukungan dari seluruh pihak, termasuk lembaga non-pemerintah, dalam mendukung pelaksanaan program-program pemerintah daerah Pasaman agar dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap potensi daya alam yang ada bisa kita gali untuk memberikan kesejahteraan pada seluruh masyarakat. Dengan adanya acara berbuka bersama ini, hubungan yang harmonis tetap bisa terjaga dengan baik,” ungkap Bupati Sabar AS.

Acara berbuka bersama tersebut juga disemarakkan dengan tausiah oleh Ustad Sabri, yang menekankan pentingnya menjalin kebersamaan dan persatuan dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Pada akhir acara, atas nama Pemerintah daerah, Bupati Sabar AS menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam kegiatan berbuka bersama tersebut. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG