Kapolda Ajak PWI Kepri Bersinergi dalam Menjaga Keamanan dan Kebenaran Informasi

Kapolda Ajak PWI Kepri Bersinergi dalam Menjaga Keamanan dan Kebenaran Informasi
Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri menerima audiensi PWI Kepri (foto pwi kepri)
HARRIS BARELANG

BATAM – Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, Kapolda Kepri, mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan kebenaran informasi di Kepulauan Riau. Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus PWI Kepri pada Senin (1/4/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda menegaskan pentingnya peran wartawan dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang, terutama menjelang pemilihan kepala daerah di Kepri.

Dia juga mengingatkan agar tidak menyebarkan hoaks atau kabar bohong yang bisa merusak suasana dan merugikan masyarakat.

“Saya lahir di Tanjungpinang dan sangat memahami kondisi daerah ini. Kesenjangan ekonomi masih menjadi tantangan besar, dan kita semua harus bekerja sama untuk mengatasi hal ini,” ujar Kapolda.

Dalam menjalankan tugasnya, Kapolda berkomitmen untuk mendukung program-program PWI Kepri, termasuk peningkatan kompetensi wartawan melalui ujian kompetensi serta partisipasi dalam kegiatan nasional seperti Pekan Olahraga Wartawan Nasional.

Ketua PWI Kepri, Andi, menyambut baik komitmen Kapolda dan menyampaikan program-program terbaru yang akan dilaksanakan PWI Kepri. Dia juga meminta dukungan Kapolda untuk kelancaran organisasi wartawan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja wartawan dalam mendukung pemberitaan tentang keberhasilan Polda Kepri.

Dia berharap silaturahmi yang terjalin akan terus berlangsung baik untuk mendukung tugas-tugas kepolisian ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG