Hj. Rahma, Mantan Walikota Tanjungpinang Gelar Nobar Seru Timnas Indonesia di Kuliner Melayu Square

Hj. Rahma, Mantan Walikota Tanjungpinang Gelar Nobar Seru Timnas Indonesia di Kuliner Melayu Square
Hj Rahmah, mantan Wali Kota Tanjungpinang ikut nobar bersama masyarakat (yadi)

TANJUNGPINANG – Hj. Rahma, mantan Walikota Tanjungpinang, menjadi penyelenggara nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan pada Senin (29/4/2024)n malam. Acara tersebut diadakan di Wisata Kuliner Melayu Square (MS) Tepi Laut Provinsi Kepulauan Riau, yang dipadati oleh para penggemar sepak bola.

Nobar ini menjadi semakin seru dengan kehadiran suara drumband, menciptakan suasana gemuruh di area tersebut.

Meskipun mantan Walikota tersebut harus duduk di bawah bersama pengunjung lain karena kepadatan acara, kehadirannya memberikan semangat tambahan bagi para penonton.

Hj. Rahma menyatakan kebahagiannya bisa menyelenggarakan acara nobar ini bersama masyarakat.
“Seperti janji saya kemarin, jika Indonesia menang, saya akan menggelar nobar. Saya sangat senang dan bersyukur bisa bersama-sama masyarakat menyaksikan pertandingan semifinal ini dengan begitu antusias,” ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tetap mendukung Timnas Indonesia dan berharap bisa menggelar nobar lagi di masa mendatang.

“Semoga Indonesia tetap menang dan bisa nobar kembali seperti ini. Kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, ayo nobar kumpul di sini,” tambah Rahma.

Selain menghibur, Hj. Rahma juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati, terutama dalam situasi macet dan saat parkir kendaraan.

“Jangan sampai karena nobar kita jadi lalai dalam beberapa hal seperti di jalan, berhati-hati, dan waspada dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jaga keselamatan selalu dimana pun kita berada,” tutupnya.

Sayangnya dalam pertandingan itu, keinginan Rahmah dan ribuan orang lain yang ikut nobar saat itu agar Indonesia menang, tidak terujud. Timnas Indonesia U-23 gagal melangkah ke semifinal setelah ditaklukan Uzbekistan 0-2. (yadi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG