Jay Idzes Berpotensi Absen saat Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Tanzania

Jay Idzes Berpotensi Absen saat Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Tanzania
Jay Idzes (4) kemungkinan absen saat Timnas Indonesia menghadapai Tanzania dalam uji coba jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (dok pssi)

BATAM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah meracik line-up untuk laga uji coba melawan Tanzania jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, Jay Idzes, yang baru saja dipanggil ke timnas, berpotensi absen dalam pertandingan tersebut.

Hal ini disebabkan oleh keterlibatan klub Jay Idzes, Venezia, dalam laga play-off Serie B Italia. Jika Venezia berhasil melaju ke partai final, Jay Idzes dipastikan akan absen pada laga uji coba melawan Tanzania.

Pertandingan uji coba ini menjadi persiapan penting bagi Timnas Indonesia sebelum menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

PKP EXPO

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Timnas Irak pada Kamis (6/6) dan Filipina pada Selasa (11/6) dengan harapan meraih kemenangan untuk melaju ke putaran ketiga dan memastikan tampil di Piala Asia 2027.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Tanzania akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @timnas.indonesia pada Kamis (16/5) malam.

Timnas Indonesia sebelumnya sudah memanggil 22 pemain untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, memberikan bocoran bahwa masih akan ada penambahan dua pemain lagi.

Meskipun demikian, Sumardji menegaskan bahwa 22 pemain yang sudah dipanggil adalah pasti, sementara penambahan dua pemain masih dalam proses.

Salah satu dari dua pemain yang dimaksud diyakini adalah Calvin Verdonk dan Jens Raven, yang sedang dalam proses naturalisasi oleh PSSI.

Sementara itu, prediksi line-up Timnas Indonesia untuk laga melawan Tanzania adalah sebagai berikut:

Timnas Indonesia (3-4-3):

Kiper: Ernando;
Bek: Jordy Amat, Rizky Ridho, Justin Hubner;
Gelandang: Pratama Arhan, Ivar Jenner, Thom Haye, Asnawi Mangkualam;
Penyerang: Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan. (*/den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24