Sekda Jefridin Sampaikan Tanggapan Terhadap Ranperda APBD Batam dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang

Sekda Jefridin Sampaikan Tanggapan Terhadap Ranperda APBD Batam dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang
Sekda Jefridin sampaikan tanggapan terhadap Ranperda APBD Batam (foto mc batam)

BATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kota Batam pada Rabu (29/5/2024).

Rapat tersebut membahas tanggapan dan jawaban Walikota terhadap pemandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Batam tahun anggaran 2023, serta tanggapan fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah Kota Batam tahun 2025-2045.

Jefridin menyampaikan bahwa paripurna tersebut adalah jawaban dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam terhadap pandangan fraksi-fraksi terkait laporan Pemko Batam pada tahun 2023.

PKP EXPO

Dia menjelaskan bahwa meskipun pendapatan tidak dapat mencapai 100 persen, alasan-alasan terkait hal ini telah disampaikan.

Lebih lanjut, Jefridin juga menyoroti masalah banjir yang masih ada di Kota Batam.

Dia mengakui bahwa masih ada beberapa titik banjir yang belum terselesaikan, namun Pemerintah Kota Batam bersama dengan BP Batam dan masyarakat terus berupaya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kerja sama yang baik diharapkan akan membawa hasil yang positif bagi Kota Batam ke depannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24