Kapolda Kepri Yan Fitri Gelar Jalan Santai Untuk Masyarakat di Natuna

Kapolda Kepri Yan Fitri Gelar Jalan Santai Untuk Masyarakat di Natuna
Kapolda Kepri Yan Fitri Gelar Jalan Santai Untuk Masyarakat di Natuna

NATUNA – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, menggelar Jalan Santai bersama masyarakat Natuna yang dipusatkan di Pantai Piwang Ranai, Kamis (4/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dan diikuti oleh ribuan warga serta pemerintah daerah dan seluruh unsur instansi vertikal.

Kegiatan diawali dengan doa dan sambutan yang disampaikan oleh Kapolda dan kemudian peserta jalan santai dilepas dengan mengibarkan bendera start.

KPU KEPRI

Jalan santai menempuh rute sekitar 4 kilo meter dengan rute Jalan Soekarno – Hata, Jalan Pramuka, Jalan Sihotang, Jalan Sudirman dan kembali ke titik awal yaitu Pantai Piwang Kab. Natuna.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengapresiasi semangat olahraga masyarakat Kabupaten Natuna.

“Kami senang masyarakat antusias sekali. Ini artinya kita semua senang olahraga dan senang kesehatan,” ucapnya.

Tak lama berselang ia kemudian langsung melepas perseta jalan santai didampingi Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, Bupati Natuna dan seluruh pimpinan Forkopimda Kabupaten Natuna.

“Ini kayaknya ibu-ibu sudah tidak tahan ingin jalan. Langsung saja kita lepas, selamat olahraga,” ucapnya setelah melaksanakan hitung mundur.

Kegiatan ini menyediakan berbagai jenis hadiah mulai dari tiga unit sepeda motor, sejumlah TV, kulkas, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa,.S.I.K mengatakan Polres Natuna juga menyiapkan makanan dan minuman gratis untuk ribuan peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah dengan cara mengundi kupon yang sudah dibagikan kepada seluruh peserta.

Sumber : Humas Polres Natuna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO