Sekwan Ridwan Efendi Pimpin Apel Pagi Kinerja Kesekretariatan DPRD Kota Batam

DPRD Kota Batam
Apel Pagi DPRD Kota Batam

BATAM – Sekretaris DPRD Kota Batam Ridwan Efendi S.STP, M.Eng, memimpin apel pagi pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan, Senin (1/7/2014). Apel rutin itu diikuti seluruh pejabat struktural, fungsional, para staf dan karyawan.

Dalam apel pagi itu, Ridwan memberikan pesan-pesan khusus kepada pegawainya. Selain menekankan agar mereka meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan, dia juga meminta mereka mendukung sepenuhnya agenda-agenda kegiatan Dewan, termasuk mempersiapkan pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029.

KPU KEPRI

“Saya minta kita semua menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja terutama dalam memfasilitasi kegiatan dan agenda anggota Dewan. Terlebih khusus lagi, mempersiapkan pelantikan anggota Dewan yang direncanakan akhir Agustus nanti,” tegas Ridwan.

Dengan penuh ketegasan, Ridwan juga mengingatkan pegawainya untuk selalu berkoordinasi dengan dirinya dan pimpinan unit kerja lainnya dalam melaksanakan tugas.

“Jangan menunda-nunda kegiatan terutama kelengkapan pertanggungjawabannya. Kegiatan bulan ini, tuntaskan pada bulan ini juga. Jangan biarkan menumpuk pada akhir tahun,” pintanya.

Di akhir pengarahannya, Sekwan Ridwan meminta seluruh pegawainya untuk selalu disiplin dan bersikap terbuka dalam bekerja. Menurutnya, sikap yang baik dan saling menghargai sesama pegawai dalam bekerja akan sangat baik bagi kekompakan dan kemajuan organisasi.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO