Kapolsek Jemaja Kunjungi Kantor Panwascam Untuk Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Panwascam
Panwascam Jemaja Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jemaja, Kapolsek Jemaja Iptu Aang Setiawan, yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Jemaja gelar silaturahmi bersama Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Jemaja.

Iptu Aang Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungan kerja Polsek Jemaja ke kantor Panwascam Jemaja merupakan ajang silaturahmi serta memberikan rasa aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Saya baru hari ini masuk kantor menjadi Kapolsek Jemaja, untuk itu saya harus menggelar ajang silaturahmi antar sesama instansi, salah satunya ke kantor Panwascam Jemaja, semoga dengan kunjungan kita ke panwascam bisa memberikan rasa aman dan kondusif, menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” ucapnya.

KPU KEPRI

Sementara itu Ketua Panwascam Kecamatan Jemaja Kasmir sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Jemaja dan jajarannya ke kantor Panwascam Jemaja, semoga kunjungan kerja Kapolsek Jemaja bisa menumbuhkan rasa aman dan kondusif di masa-masa mendekati Pilkada serentak tahun 2024.

BACA JUGA Komisioner Panwascam Jebat Ingatkan Ancaman Serius Bagi Pelanggaran Pilkada di Anambas

“Kami Panwascam Jemaja sangat berterima kasih kepada Kapolsek Jemaja dan jajarannya atas kunjungannya ke kantor Panwascam Jemaja, semoga ini menjadi awal sinergitas yang baik dan seterusnya, mengingat tidak lama lagi kita akan menggelar Pilkada serentak tahun 2024, semoga dengan kehadiran Kapolsek Jemaja bisa menjadi pedoman untuk rasa aman dan nyaman serta kondusif terutama di wilayah kerja Polsek Jemaja, dan Polres Kepulauan Anambas pada umumnya,” terangnya.

Iptu Aang Setiawan rencananya akan terus berkoordinasi dengan instansi lainnya yang ada di Kepulauan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, seperti Posal Jemaja, LAM, Kantor Kecamatan, dan Tokoh Agama, serta masyarakat di wilayah hukum Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO