Marlin Agustina Menguat Sebagai Kandidat Unggulan Pilwako Batam 2024

Marlin Agustina Menguat Sebagai Kandidat Unggulan Pilwako Batam 2024
Nama Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina makin menguat dalam kontestasi Pilkada Batam 2024 (ist)

BATAM – Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam 2024 semakin mendekat, dan nama Hj. Marlin Agustina semakin dikenal luas oleh masyarakat. Keberpihakan dan kinerjanya yang konsisten terhadap kaum perempuan, anak, serta pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) telah membangkitkan diskusi hangat di berbagai warung kopi Batam.

Sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Dia menegaskan bahwa kontinuitas pembangunan menjadi kunci utama bagi kemajuan Batam yang telah tumbuh menjadi pusat investasi utama di Indonesia.

KPU KEPRI

“Pembangunan Batam membutuhkan kesinambungan. Personel dalam pemerintahan bisa berganti, tapi semangat perjuangan harus terus berlanjut,” ungkap Marlin dalam kesempatan terbarunya.

Pentingnya pemerataan kesejahteraan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) juga menjadi fokus utama Marlin. Dia menekankan bahwa kemajuan pesat Batam harus berdampak positif bagi seluruh masyarakatnya.

Figur Marlin Agustina semakin mencuat sejak hasil survei Lembaga Konsepindo menunjukkan elektabilitasnya yang tertinggi di antara calon Walikota Batam.

Pengalamannya sebagai Wakil Gubernur Kepri dan perannya dalam suksesnya pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kepri pada Pilpres 2024 menjadi modal kuat yang mendukung kandidasinya.

Dengan komitmen dan pengalaman yang dimilikinya, Marlin Agustina terus mendapatkan dukungan sebagai pemimpin potensial untuk memimpin Batam ke masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO