Seorang PNS Tewas Paska Lakalantas di Simpang Kijang Kencana Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil berujung maut terjadi di Jalan Raya Uban Lama Tepatnya di simpang Kijang Kencana, Tanjungpinang Timur, Provinsi Kepulauan Riau pada kamis 10 Juli 2024 sekitar pukul 07.20 WIB pagi.

Sepeda motor Honda Scoopy warna hitam di kendarai oleh se orang perempuan yang juga sebagai PNS inisial S (57) adalah warga perumahan Pinang Kencana 3 yang hendak berangkat kerja menuju arah Senggarang Tanjungpinang.

Saat hendak memasuki Jalan Raya Uban Lama satu Unit Mobil Toyota Hilux hitam dengan pengendara salah satu Warga Bintan menuju arah kilometer 10 seketika itu tabrakan tak terhindarkan antara 2 pengendara tersebut.

KPU KEPRI

Akibat benturan kendaraan pengendara Scoopy tersebut terseret sekitar 25 meter dan terjatuh ke aspal dan kendaraan mengalami rusak parah. Menurut keterangan pihak rumah sakit pengendara Honda Scoopy dinyatakan meninggal dunia.

Sementara pihak kepolisian Kota Tanjungpinang masih menyelidiki  penyebab terjadi nya Lakalantas yang merenggut nyawa ini.(Yadi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO