Air Batam Hilir menginformasikan, dampak gangguan pada sistem kelistrikan di Instalasi Pengolahan Air Minum, Sei Ladi dan saat ini dalam proses perbaikan.
Selama pekerjaan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air minum berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.
Area terdampak :
Kota Mas, Tanjung Uma, Bukit Permata, Tiban Lama, Sunbeach, Tiban Center, Tiban Ayu, Taman Sari, Ciptaland, Puri Malaka, Tiban Mas, GPI, Tiban Makmur dan sekitarnya.
Kami menyiagakan mobil tangki air minum untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir :
* Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji dan HO Batam Center
* Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000
* WA 0811 778 0155
* Mobile Application Air Batam Hilir
* Instagram @airbatamhilir
* Twitter @airbatamhilir
* Facebook airbatamhilir
* Website www.airbatam.com
* Email [email protected]
#spambatamlebihbaik
#airbatamhilir
#bpbatam
#airbatamhulu
#sahabatbpbatam
#humasbpbatam
#bpbatamsiapmelayani
#airminumsehat
#airbersih
#meterair
#sdallfasling
#airuntuksemua
#seiladi
#tanjunguma.(*)