Dua Minggu Lebih Jaringan Indosat di Jemaja Tidak Aktif, Warga Keluhkan Jaringan

Dua Minggu Lebih Jaringan Indosat di Jemaja Tidak Aktif, Warga Keluhkan Jaringan
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Tower Telekomunikasi Indosat Yang berada di Kecamatan Jemaja Sudah dua minggu lebih sudah tidak berfungsi. Ramai warga masyarakat pengguna Kartu atau jaringan Indosat mengeluhkan hal ini.

” Kami berharap tower Indosat segera aktif kembali sehingga akses komunikasi bisa lancar, sudah hampir dua minggu lebih, sinyal indosat tidak aktif kami dari pelanggan kartu indosat merasa terganggu, kami sangat berharap persoalan ini bisa teratasi secepatnya, yang lebih ditakutkan lagi adalah saat pengisian Pulsa atau pun paket internet dari jaringan Indosat tersebut akan mengakibatkan tidak bisanya digunakan pulsa maupun pulsa paket yang di sebabkan tidak adanya jaringan tersebut,” tutur Ketua KNPI Kecamatan Jemaja Mudahir, Jumat (7/9/2018).

Camat Jemaja Abdullah Sani S.Pd saat dikonfirmasi juga memberikan tanggapannya terkait tidak berfungsinya jaringan Indosat tersebut maka Pemerintah Kecamatan Jemaja sudah pernah menyurati kepada pihak pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam hal tidak aktifnya jaringan Indosat tersebut, namun sampai saat ini belum ada tindakan maupun perbaikan dari pihak Indosat.

” Sudah Dua Minggu lebih kartu indosat saya tidak berfungsi,semoga dengan pemberitaan ini pihak terkait yang menyangkut Jaringan Indosat bisa segera memperbaiki bahkan mrnjelaskan kepada pihak pengguna yang ada di kecamatan jemaja ini,”harapnya.

Begitu juga Deni salah satu pengguna jaringan Indosat di sekitaran Kecamatan jemaja ini mengeluhkan dan berharap agar jaringan indosat tersebut, bisa beroprasi kembali dan bisa di nikmati oleh warga pengguna kartu Indosat.

Tulisan: Mad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG