Video Komentar Para Pemudik Sebelum Tinggalkan Kota Batam di Bandara Hang Nadim

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sejumlah mobil pribadi dan taxi kembali memakirkan mobilnya di depan pintu masuk Bandara Hang Nadim Batam, dari hasil pantauan awak media Wartakepri beberapa kendaraan tersebut parkir didepan parkir disana bisa lebih dari 1 jam.

Padahal untuk parkiran didepan daerah jalan pintu masuk bandara hanya boleh sebentar saja, tetapi dari pantauan awak media malah ber jam-jam.

Hal ini tentunya perlu ketegasan pihak ke amanan bandara, agar para pengguna kendaraan tidak memakirkan kendaraan di sembarang tempat apalagi sampai berjam-jam, Selasa(14/6/2017).

Selain itu dari pantauan awak media arus balik sudah mulai terasa di Bandara Hang Nadim, sejumlah masyarakat sudah mulai balik ke kampung halamannya.

Pintu masuk sudah mulai terasa kepadatannya para pengguna pesawat, ada yang sengaja pulang kampung lebih cepat agar merasakan suasana puasa di kampungnya.

Salah Seorang Pengguna Jasa Udara, Ferdy, mengatakan, memang sengaja pulang cepat, apalagi dirinya sudah menggambil cuti.

“Saya dari Karimun, saya ngajar, tetapi sekarang ini mau pulang kampung dulu,” ujarnya.

Ferdy juga menjelaskan, untuk tiket sendiri sudah dibelinya jauh hari, sehingga harga tiket masih normal, tetapi kalau sekarang ini harga tiket sudah mahal.

Beberapa penumpang mengatakan akan kembali ke Batam, ada juga yang tidak akan kembali.

“Saya tidak kembali ke batam, untuk sementara ini di kampung aja dulu. Apalagi untuk sekarang ini di Batam lagi serba sulit,” ujar Mira, Warga Batam di Jumpai di Bandara.

Sementara itu ada juga yang membeberkan,”Untuk sekarang ini belum tahu apakah nanti balik ke Batam lagi atau tidak. Liat Nanti saja,” Sebut Anisa. (*)

Penulis : Adit

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES