Video Viral, Benarkah Ini Kisah Hidup Cahya dan Abidini Sebelum Jadi Orang Kaya?

Cahya dan Abidin Hasibuan
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebuah akun Youtube bernama Info & Berita Seru mempublikasi tentang nama nama orang kaya serta cerita sejarah hidup dari orang kaya tersebut. Nama Ir Cahya dan Abidin Hasibuan disebutkan orang kaya di Batam, dan certa di video tentu masih sebuah opini sendiri dari yang membuat video. (Video di Akhir berita)

Tidak ada penjelasan langsung dari mana data tersebut didapat oleh sang pembuat video. Pandangan Redaksi WartaKepri mungkin saja sama dengan pandangan pembuat video dan juga sebagian besar warga Batam.

Video Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2018 berjudul “Inilah Daftar Orang – Orang Terkaya Di Batam” video ini sudah 1.260x ditonton.

Berikut Video daftar orang-orang kaya di Kota Batam :

1. Ir Cahya F Yusuf
Beliau merupakan ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Provinsi Kepulauan Riau, dan merupakan salah satu orang terkaya di kota Batam.

2. Abidin Hasibuan
Beliau merupakan pengusaha sukses di batam, Abidin Hasibuan, Bos Sat Nusa Persada. Lebih dari 17 tahun Abidin bersusah payah membesarkan Sat Nusapersada (SN) dari nol. Kini, SN telah go public, punya 10 pabrik, beromset Rp 1,6-2 triliun, mempekerjakan 4 ribu karyawan, dan produknya diekspor ke 8 negara.

Terpisah dari informasi diatas, jika nama Cahya dan Abidin adalah orang paling kaya di Batam, siapakah lagi nama yang masuk kategori orang kaya di atas atau dibawah mereka?. Tapi, yang menarik dari penjelasan di video tersebut bisa saja menjadi renungan bagi Anda yang ingin menjadi orang sukses. (*)

Sumber: dede

Cerita Selengkapnya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG