Dicekokin Miras, 2 Pemuda Perkosa ABG Tuna Wicara di Wisma Kamboja Tanjungpinang  – WartaKepri.co.id
9 views

Dicekokin Miras, 2 Pemuda Perkosa ABG Tuna Wicara di Wisma Kamboja Tanjungpinang 

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Paten Tarigan  memperlihatkan barang bukti kasus pencabulan(1)
TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI – Pelaku pencabulan gadis kecil penyandang disabilitas Tuna Wicara (anak dibawah umur) inisial RD akhirnya ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat, Selasa (5/1/2016).



PKP DREAMLAND

“Pelaku kita tangkap tanpa perlawanan pada saat dia bermain game disalah satu Warnet (Warung Internet) di kawasan Tanjungpinang dan rekan pelaku inisial DO masih DPO (Daftar Pencarian Orang),” kata Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Paten Tarigan kepada wartawan kemaren.

Tarigan menceritakan, bahwa kronoligis kejadian yang menimpa korban sebut aja Bunga masih dibawah umur dan juga  penyandang disabilitas Tuna Wicara, bahwa korban pada saat dicabuli di salah satu Wisma di kawasan Kamboja, Kota Tanjungpinang dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Sebelum dicabuli, korban  dicekoki Minuman Keras (Miras) olek pelaku RD bersama rekannya inisial DO yang masih DPO itu,” beber Tarigan.

Dari tangan pelaku, Polsek Tanjungpinang Barat berhasil menemukan barang bukti 1 helai Jaket, Baju, Celana panjang jenis Jeans warna Hitam dan pakaian dalam korban. Termasuk satu helai sprei yang diduga dipakai saat bersetubuh milik Wisma. Satu Kantong Miras dan 4 gelas minuman Ale-Ale serta 1 bungkus Kacang kulit juga diamankan.

“Atas perlakuan Pelaku tersebut, disangkakan kepada dirinya dengan pasal 81 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” paparnya.(yan)

 

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA