Nekat Merampok di Perum Marbella, Mobil Pelaku Hancur Diamuk Waga ‎

HARRIS BARELANG
BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Tersangka Ahi warga Nagoya Batam menjadi bulan bulan warga perumahan Marbella Batam Center. Sekitar pukul 18.05 WIB, Ahi bersama satu orang temannya, mencuri handphone 1 unit merek Samsung, uang Rp100 ribu dari blok G6 nomor 19. Dan mencoba melakukan pencambretan Kalung di Blok E2 no.33 istri pemilik warung, Kamis (4/2/2016).

Menurut suami pemilik warung, tersangka berpura pura membeli rokok namun rokok yang mau dibelinya tidak ada dijual. Gerak gerik mata tersangka menuju ke kalung istri saya yang sedang dipakai. Dengan cekatan tangan istri saya menutupi lehernya.

” Mungkin dia mau mencoba tapi tak jadi lalu meninggalkan warung dengan mobil. ” ujar suami pemilik warung.

Tidak tahu kenapa tersangka Ahi ketakutan dengan mengemudi mobilnya kencang di dalam komplek perumahan, hingga menabrak 1 unit mobil yang sedang parkir, beruntung tidak ada korban jiwa.

Akibat tersangka ngebut membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi, warga mengejar dan melempari mobilnya dengan batu supaya berhenti.
Namun tersangka tetap mencoba melarikan diri beruntung mobilnya menabrak pohon dan tersangka pun diamuk massa kerana geram dan kesal.

Dengan cepat pihak Polisi datang dan mengamankan tersangka ke pos security sebelum dibawa ke kantor polisi. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dari warga, tersangka dibawa polisi dengan menggunakan mobil patroli. Kini tersangka diamankan di polsek Batam Kota.(nik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG