Tim Buser Polsekta Batam Kota Tembak Dua Perampok Bos Minimarket Sei Panas di Kamar Hotel 99 Nagoya

1316
Jumadi dan Wawan mengaku baru pertama kali melakukan perampokan ini

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim Buru Sergap Gabungan Polsekta Batam Kota dan Polresta Barelang dengan sigap berhasil membekuk dan menembak dua pelaku Curat alias Perampok dengan korban Bos mini market di Sei Panas Batam. Pelaku dihadiahi timah panas di kaki setelah ditangkap bekuk di salah satu kamar Hotel 99, Nagoya, Batam, Rabu (8/7/2020).

Saat polisi melakukan penyergapan, kedua perampok yang bernama Jumadi (38) dan Wawan (20) itu berusaha melawan dan kabur. Alhasil, polisi pun menghadiahkannya timah panas di kaki kedua rampok tersebut.

“Sudah, sudah ditangkap, sekarang ada di Polresta Barelang,” ungkap Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchi pada Batamclick.

Sementara itu, Jumadi dan Wawan mengaku baru pertama kali melakukan perampokan ini. Aksi kejamnya tersebut terpaksa dilakukan, lantaran keduanya sedang terlilit hutang.

“Ada hutang, untuk bayar hutang,” jawabnya lirih sembari menahan sakit lantaran luka tembak yang dialaminya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Diakui keduanya, perampokan itu sudah direncanakan mereka. Mereka pun membuntuti korban dari tempat usahanya, mini market di Komplek Aku Tahu, Sei Panas, Selasa (7/7/2020) malam.

Sampai di depan rumah korban, pas korban keluar dari mobil Avansanya, kedua pelaku ini pun langsung memukul kepala korban dengan linggis yang sudah dibawa mereka.

Sempat terjadi keributan saat kejadian tersebut. Sejumlah warga yang mendengar teriakan minta tolong dari korban langsung membantu. Perampok berhasil kabur dan meninggalkan satu unit sepeda motor.(bos)

Sumber : Batamclick

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO