Pengurus PPM Kepri Hasil Munaslub Resmi Dilantik, Opan Ajak Jaga Keutuhan NKRI

392
Pengurus PPM Kepri Hasil Munaslub

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2025. “Dengan kembalinya Pemuda Panca Marga dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia kita kobarkan nilai-nilai JSN 45 demi keutuhan NKRI.

Ketua PPM Opan

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Riau Pantas Parulian mengatakan ini merupakan amanah bagi saya untuk mengemban tugas yang baru dipercayakan ini, sebagai pengurus yang baru dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak yang sudah mendukung.

“Saya ingin PPM Kepri terus bangkit dan kompak selalu, untuk itu kepada seluruh pengurus dan anggota untuk segera melaksakan tugasnya dengan baik,”ungkap Pantas Parulian, kepada Wartakepri.co.id Rabu (8/7/2020) usai rangkaian pelantikan PPM Kepri di Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam.

Menurut dia, PPM Kepri akan selalu hadir untuk masyarakat, baik itu dalam bentuk kegiatan sosial maupun kegiatan lainya bersifat umum, sudah dilaksanakan dengan baik.

“Kita juga sudah melaksakan bakti sosial penyemprotan desinfektan covid-19 setiap perumahan orangtua ayahnda veteran, sambutannya sangat bagus sekali kehadiran kita dalam kegiatan tersebut,”tutur bang Opan nama sapaannya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selain itu juga, lanjut Opan, PPM Kepri kedepan diminta lebih profesional lagi dan mengutamakan kontribusi kepada pemerintah daerah, apa saja kegiatan pemerintah kota, PPM wajib ikut membantu,”tegas Opan.

Banyak kegiatan PPM Kepri sebenarnya, sebelum pelantikan ini, ada kunjungan kerumah orang tua kami ayahanda, veteran, bedah rumah, dan mengunjungi orangtua atau ayahnda yang sedang sakit,”terang Opan.

Opan juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PPM Kepri dimana pun berada, agar kiranya mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan tugas dan kegiatan.

Sementara itu, Ketua Umum PP PPM Berto Izaak Doko menambahkan bahwa pertama saya tentu mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru PPM Kepri, tentu ini merupakan sebuah amanah yang meski harus dijalankan. Jangan ada lagi pertentangan dibawah pimpinan bang Opan.

“Saya ingin PPM Kepri kedepan lebih maju lagi dan kompak,,jangan ada yang saling menjatuhkan semua harus merangkul satu sama lain,”ucap Berto Izaak Doko.

Pelantikan ini yang ke delapan kalinya, seharusnya sudah selesai semua. Namun karena adanya wabah Covid-19 ini, maka ditunda untuk semantara. Sekali lagi kita harus taat pada aturan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk itu, saya mengapresiasi pengurus yang baru ini agar tetap semangat dalam menjalankan tugas baru ini. “Kita harus buat sayang sama PPM, jangan membuat orang takut,”tutup Berto Izaak Doko.(*)

Tulisan:Taufik Chaniago

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO