Agenda lengkap Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia

pedrosa-dan-marquez
sumber foto : Internet

WARTAKEPRI.co.id – Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada akhir pekan ini. Mereka datang ke Tanah Air untuk memenuhi undangan PT. Astra Honda Motor (AHM). Marquez sudah tiba di Indonesia pada Jumat (12/2/2016) sore WIB, sedangkan Pedrosa  datang pada Sabtu (13/2/2016) pagi WIB.

Selama di Indonesia, Marquez dan Pedrosa akan menjalani serangkaian acara yang sudah disiapkan PT AHM.

Agenda pertama yang menanti Marquez dan Pedrosa adalah futsal santai pada Sabtu (13/2/2016) pagi. Mereka bakal bermain di sebuah arena futsal di kawasan Jakarta Selatan.

KPU KEPRI

Marquez dan Pedrosa bakal melakoni laga persahabatan. Mereka rencananya bermain dengan Menpora Imam Nahrawi, perwakilan manajemen PT AHM, dan juga awak media.

Puncak kegiatan Marquez dan Pedrosa di Indonesia berlangsung pada Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Agenda utamanya adalah peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016.

Selain acara peluncuran tim, Marquez dan Pedrosa akan melakukan meet and greet dengan para penggemar yang beruntung. Menurut rumor yang beredar, PT. AHM juga memanfaatkan kedatangan Marquez dan Pedrosa di Indonesia untuk meluncurkan motor baru Honda CBR150R. Namun, pihak PT. AHM belum memberikan konfirmasi mengenai kabar ini.

Seluruh kegiatan di Sirkuit Sentul ini gratis. Para penggemar bisa datang tanpa dipungut biaya tiket masuk. Selain bisa lebih dekat dengan Marquez dan Pedrosa, para pengunjung juga bisa membeli berbagai produk Honda di bazaar yang disediakan panitia. Panitia juga menyediakan hiburan musik buat para fans yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO