Ayah Calvin Chuandra Pingsan saati Ikuti Sidang Penyulingan Gas di PN Batam

184

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Dugaan kasus penyulingan gas tahun 2015 dengan terdakwa Ahua, ayah dari Calvin Chuandra pingsan saat persidangan berlangsung, Kamis (18/2/2016) di ruang utama Pengadilan Negeri Batam.

Sidang baru berjalan sekitar 20 menit, saat Gundong Purba saksi meringgankan dari pihak terdakwa memberikan keterangannya kepada majelis hakim yang di ketuai Sarah Louis Simanjuntak dengan anggota Jassael Manullang dan Tiwik SH.

Ayah Calvin yang duduk disebelahnya Penasehat Hukumnya (PH ), tiba tiba tumbang kesamping sebelah kanan dengan wajah pucat pasih. Dengan cepat Ahua dibopong keluar untuk di bawa ke Rumah Sakit menggunakan mobil PH, Andi Wahyudin SH dan sidang terpaksa ditunda.

Sebelum sidang dimulai, terdakwa Ahua bercerita dengan wartawan bahwa kehidupan keluarganya di Batam sudah sangat susah sejak kasus ini berjalan mulai Agustus 2015 sampai sekarang.

” Kami sudah susah, istri saya sudah balik ke Tembilahan karena tidak ada kerjaan lagi di Batam.  Disana Ia jualan sayur di pasar, sementara kasus ini belum selesai sampai sekarang, ” kata Ahua (nikson).‎

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel