Inilah Keunggulan Andromax VoLTE E2 Smartfren yang Cuma Rp 899 Ribu

Jpeg

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, mewujudkan komitmennya untuk mempercepat penetrasi 4G LTE di tanah air dengan memperkenalkan Andromax 4G terbarunya, yaitu Andromax R2 dan Andromax E2 di Nagoya Mansion Hotel, Batam.

Kedua ponsel pintar ini dapat digunakan di jaringan Smartfren 4G LTE dan telah disematkan teknologi teranyar Voice over LTE (VoLTE), sehingga menjadikannya ponsel Andromax pertama yang memiliki fitur VoLTE.

” Suatu kebanggaan bagi kami karena Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia serta meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau yang sudah memiliki fitur VoLTE,” kata Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera PT Smartfren Telecom, Kamis (3/3/2016)

KPU KEPRI

Dijelaskan Jefry, VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai.

” VoLTE merupakan salah satu cara berkomunikasi terdepan di era 4G. VoLTE menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar,” tambah Jefry

Layanan ini sekarang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan kami di 85 kota di Indonesia. Menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggan memperkuat posisi kami sebagai operator selular 4G LTE yang terkemuka di Indonesia.

Sementara itu, Jefrie Chairuddin, Regional Manager Marketing Batam, PT Smartfren Telecom, untuk memastikan teknologi VoLTE sampai ke tangan pelanggannya, Smartfren memperkenalkan dua ponsel pintar miliknya yang dibesut secara khusus untuk menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia.

” Andromax R2 & E2 merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel entry-level di Indonesia. Disamping itu, kami berharap langkah kami dalam menyematkan fitur VoLTE pada kedua ponsel pintar ini dapat mempercepat penetrasi 4G LTE dan mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga dapat mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah dengan negara lain,” ujar Jefrie Chairuddin.

Harga Mulai Rp 899 Ribu Sampai Rp 1,699 juta

Andromax E2, ponsel 4G Berkualitas dengan harga mulai Rp 899 Ribu. Dengan harga ini, ponsel ini Smartfren membekali jaringan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya disematkan pada ponsel pintar kelas premium.

Ponsel pintar ini juga menggunakan OS Android Lollipop dengan friendly user interface yang mudah untuk dioperasikan, bahkan bagi pengguna entry-level.

Produk yang ditujukan bagi pengguna ponsel pintar kelas pemula ini telah memiliki layar LCD berukuran 4,5 inchi yang telah dilengkapi dengan fitur smart screen yang memungkinkan pengguna untuk membuka layar dengan mengetuknya sebanyak dua kali saja.

E2 juga memiliki dua buah kamera depan dan belakang beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash untuk memastikan pengguna dapat mengabadikan momen dengan baik meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim. Dibanderol dengan harga terjangkau, Andromax E2 telah didukung oleh berbagai koneksi nirkabel seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS serta menggunakan prosesor Snapdragon 212 Quad Core milik Qualcomm.

Sementar itu, Andromax R2, ponsel Premium dengan Desain Stylish yang Elegan Merupakan bagian dari seri Andromax, R2 merupakan ponsel pintar yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar dengan fitur mumpuni. Harga ponsel ini dibandrol Rp 1.699.000 per unit.

Ponsel pintar ini memiliki desain stylish dengan sentuhan metal frame untuk tampilan yang premium dan tangguh. Andromax R2 dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam ini juga dibekali dengan dapur pacu yang terbaik dikelasnya.

Smartfren menyematkan prosesor Snapdragon 415 Octa Core dengan RAM sebesar 2GB untuk memastikan agar ponsel pintar ini memiliki kinerja yang baik. Para pecinta fotografi dan selfie juga dimanjakan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash.

Pengguna juga dapat menikmati fitur gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai. Tidak hanya itu saja, R2 memiliki layar high definition berukuran 5 inchi dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar sehingga menjadikan ponsel pintar ini terlindungi dengan baik.(ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO