Karang Taruna Desa Sepempang Natuna Salurkan Sembako Bantuan Malaysia

257
NATUNA, WARTAKEPRI.co.id – ‎Gerakan Karang Taruna Desa Semampang Natuna menggelar gerakan sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada orang tua lanjut usia (lansia) dan warga sakit di Desa Semampang. Paket bantuan diserahkan berkat bantuan dan sumbangan warga Malaysia yang peduli warga Semampang.
‎” Gerakkan sosial merupakan ibadah dan tidak mendapatkan upati atau upah. Gerakkan sosial merupakan panggilan jiwa, pengabdian dan rasa kekeluargaan terhadap se sama warga. Hal inilah yg memotori kawan-kawan melakukannya,” ujar Arief Naen, Koordinator Seni, Budaya dan Pariwisata Karang Taruna Desa Sepempang, Natuna, Sabtu (5/3/2016).
Ditambahkan Arief, ‎penyerahan bantuan berupa sembako, pada Jumat (4/3/2016)‎.
Adapun dana pemberian paket sembako ini merupakan sumbangan dari donatur yang berasal dari negara tetangga Malaysia, yang memberikan kepercayaan kepada komintas karang Taruna Sepempang untuk menyalurkan kepada yang berhak menerimanya.‎

Gerakkan sosial ini merupakan ke lima kalinya yang dilakukan semenjak dikukuhkan pada bulan September 2015

Selain melakukan kegiatan sosial, Karang Taruna Sepempang juga aktif di bidang pariwisata. Dimana pada tahun lalu mengadakan kegiatan Gelar wisata di pulau senua,
Seperti pembersihan pantai hingga terlibat dalam gerakkan nasional di hari peduli sampah pada tanggal 21 februari 2016 lalu.
” Kami yang satu-satu komunitas di Natuna yang ikut dalam gerakkan nasional tersebut. Dan karang Taruna desa Sepempang berkomitmen me maju bangsa melalui tingkat desa, ” ujar Arief.
Selanjutny, Arief mengajak dan terbuka ‎ masyarakat atau calon donatur yang inggin membantu menyukseskan Kegiatan karang taruna Desa Sepempang dapat menyalurkan bantuan ke Rek BRI 2252-01-00045-55-3-3 A/N Karang Taruna Desa Sepempang.
” Atas perhatian nya kami ucapkan terimakasih kontak Person Penanggung jawab 082288039267 A/N Arief Naen‎. (r/ded)
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA