Paguyuban Pasundan Kepri Dukung Langkah Polda Kepri Tertibkan Kawasan Kumuh 

315
Dede Suparman Pansundan
BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Ketua Paguyuban Pasundan Kepri, Dede Suparman mendukung program yang dibuat Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepri. Bahkan upaya penertiban kawasan kumuh di wilayah Batuampar didukung penuh warga Batas asal Pasundan.
” Pak Kapolda itu putra Cirebon, dan kami selaku warga Batam asal Pasundan pasti mendukung ‎program kerja pak kapolda. Terutama program pembersihan kawasan kumuh dan lokalisasi yang ada di Jodoh dan Batuaji,” kata Dede Suparman, Sabtu (5/3/2016).
Dede juga memberikan ucapan selamat ke Polda Kepri yang berulang tahun ke 11. Dan juga meminta seluruh warga Batam, terkhususnya asal Pasundan untuk menghadiri acara syukuran dan malam kemeriahan di Lapangan Engku Putri, Sabtu (5/3/2016) malam.‎
Dede pun mengundang pengurus dan Ketua PP Kota Batam, dan pengurus kecamatan hadir bersama.
‎” Dalam Rangka memperingati Ultah Polda Kepri ke-11, atas undangan Polda ke Ketua Umum, dengan ini Ketua Umum PP Kepri mengajak Dan mengundang Ketua PP Kota Batam beserta pengurus Dan jajaran pengurus di tiap-tiap Kecamatan untuk dapat menghadiri acara tersebut , bertempat di Engku Putri Batam Centre, hari Sabtu, 5 Maret 2016, Pkl 19.00. Demikian informasi ini disampaikan,” Nuhun Wass. Dede Suparman, SH. (ded)
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel