Lis: Calon Pejabat di Pemko Tanjungpinang Wajib Tes Urine Narkoba



TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id – Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah sangat mendukung upaya pembersihan pegawai negeri di lingkungan kerja Pemko Tanjungpinang, dari penyalahgunaan narkoba. Walikota pun akan memberlakukan tes urine bagi seluruh Apratur Sipil Negara (ASN), terutama bagi calon pejabat di Pemko Tanjungpinang.

Pencegahan ini dapat ditingkatkan lagi melalui dinas terkait di pemerintah kota Tanjungpinang sebagai contoh dinas pendidikan yang mana BNN dapat bekerjasama untuk mensosialisasi bahaya narkotika baik itu masuk dalam pelajaran siswa maupun nantinya kerjasama untuk tes-tes urine dan mungkin saja kita terapkan setiap siswa yang masuk sekolah dan naik kelas harus melakukan tes urine.

” Sedangkan untuk Apratur Sipil Negara (ASN) juga dapat terapkan tes-tes urine bagi ASN yang akan menduduki jabatan eselon dan nanti kita lakukakan koordinasi dengan BPPKD dan BNN sendiri,”tutur Lis dalam sambutannya dalam acara MoU Pemko Tanjungpinang dengan BNN Kepri, di Kantor Bapeda Kota Tangjungpinang, Selasa(15/3/2016).

Honda Capella

Lis juga mengucapakan terima kasih kepada Kepala BNN Provinsi Kepri Kombes Beni Setiawan MH dan khususnya BNN Kota Tanjungpinang Abdul Hasym P, SH yang mana dapat bersinergi dan peran aktif semua untuk mengurangi peredaran ini.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Kepri Kombes Beni Setiawan MH menyampaikan terima kasihnya terhadap Pemerintah Kota Tanjungpinang komitmennya dalam kerjasama menyangkut tugas- tugas BNN untuk penanggulangan peredaran Narkotika di wilayah Kota Tanjungpinang.

” Kami telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang banyak hal yang telah Kota tanjungpinang lakukan untuk dukung dan berperan aktiv perkembangan BNN Kota Tanjungpinang.” Ujar Kepala BNN Provinsi Kepri Kombes Beni Setiawan MH

” BNN Kota masih kekurangan Sumber daya manusia dan tahun kemaren Kota tanjungpinang telah memperbantukan 6 orang pegawai kota Tanjungpinang dan kami sangat berterima kasih namun dengan adanya perpanjangan nota kerjasama ini, saya harap dapat menambah sumber daya manusia dan sarana prasarana untuk kegiatan tugas BNN,”ungkap Beni.(*/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News