Lis Minta BUMD Tanjungpinang Makmur Buka Bisnis Jasa Sekuriti dan Perpakiran

GALERI 24

TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menghadiri peringatan ulang tahun (HUT) ke 6 tahun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) di Kantor BUMD Potong Lumbu Pasar Kota Tanjungpinang pada (17/3/2016) Siang tadi.

Acara peringatan HUT BUMD Kota Tanjungpinang tersebut di hadiri Kepala BP2KE H. Adnan, S.Sos, Plt Kabag Ekonomi dan para stokeholder dari Kepala BPR Bestari dan perwakilan Bank Bukopin. Pada sambutnya H. Lis Darmansyah, SH menyampaikan BUMD Tanjungpinang Makmur Bersama harus bisa menciptakan inovasi-inovasi lapangan usaha baru.

” BUMD TMB merupakan Aset Pemerintah Kota Tanjungpinang dan merupakan penggerak untuk mendapatkan ingkam PAD Kota Tanjungpinang sehingga BUMD Tanjungpinang Makmur Bersama dapat mampu memahami ruang- ruang dalam pasar-pasar yang nantinya dapat menjadi inovas-inovasi untuk berkembangan BUMD,”tutur Lis

” Diusia ke 6 tahun perjalanan BUMD PT TMB Tanjungpinang, harus bisa menciptakan inovasi-inovsi untuk mengembangkan usahanya. Seperti menciptakan anak perusahaan contoh security, perpakiran yang bisa dikelola, PT.TMB sendiri,” lanjut Lis

” Kontribusi BUMD untuk pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan hal yang sangat penting yang mana nantinya pasar-pasar akan direvitalisasi sehingga BUMD harus mampu menjawab konsep inovasi dan membuat langkah baru menciptakan perubahan BUMD lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya,”ungkap Lis

” Jadi sebuah keberhasilan untuk menciptakan yang lebih baik, tak lepas dari permasalahan managemen dan kepemimpinan yang menjadi pro dan kontra. Tapi hal tersebut wajar yang mana harus adanya pro dan harus ada juga kontra. Karena kontra merupakan sebagai penyemangat dan untuk mengenal kelemahan untuk mencapai kesuksesan,” Lanjut Lis.

” Harapan kita untuk BUMD PT TMB bisa memberikan Kontribusi untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kota Tanjungpinang dari berbagai peluang dan lingjup usaha-usaha yang dapat dikelola selain menciptakan anak perusahaan,” harap Lis.

Sementara Direktur BUMD PT.TMD Tanjungpinang, Asep Nanasuryana mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjungpinan, para undangan, mitra usaha dan juga pedangang yang hadiri HUT BUMD yang ke 6, sehingga dapat membuat HUT BUMD menjadi sebuah momentum menuju PT. TMB yang gemilang.

” Semoga dengan kedatangan Walikota ke acara HUT ke 6 lebih membuat semangat dan motivasi perkembangan kedepanya BUMD PT. TMD ini. “Ungkap Asep

Pada akhir sambutan Direktur BUMD PT TMB Tanjungpinang, Asep Nanasuryana melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan ke Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan pemberian penghargaan untuk 2 orang pegawai teladan dan dilanjutkan acara turun ke beberapa pasar untuk peninjauan dan pemberikan santunan kepada panti asuhan. (ded/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News